Rooney Kecewa Hanya Bisa Bermain Imbang Melawan Rusia


























CHOCOBET  -  Paris – Banyak pengamat yang menjagokan Inggris bisa meraih trofi Piala Eropa 2016. Namun apa yang diperagakan oleh The Three Lions sepertinya sedikit meragukan ekspektasi tersebut.

Pada laga perdana melawan Rusia, Wayne Rooney dkk hanya mampu bermain seri. Aksi Eric Dier pada menit ke-73 sebenarnya telah menjadikan Inggris unggul 1-0 atas Rusia.
Namun dimasainjury time, pasukan beruang putih bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan bebas Vasili Berezutsky.
Hasil ini menyimpan kekecewaan di hati Wayne Rooney. Striker Manchester United tersebut mengatakan bahwa tidak seharusnya Inggris memperoleh hasil imbang karena kemenangan sudah didepan mata.
“Saya jelas sangat kecewa tidak bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang serta menguasai jalannya pertandingan,” ujar Rooney usai pertandingan seperti dikutip dari Soccerway.
“Sisi negatifnya adalah kami kemasukan gol. Ini sangat mengecewakan, rasanya sama seperti sebuah kekalahan pasa saat itu tapi harus bisa menerimanya dan melanjutkan untuk bangkit,” tukas Rooney.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: