Islandia Sudah Capai Target, Tekanan Sepenuhnya di Inggris.



















CHOCOBET  -  Kelolosan ke babak 16 besar Piala Eropa diakui Islandia sudah memenuhi target yang dicanangkan. Kini mereka bisa tampil lepas menghadapi Inggris.

Tampil sebagai salah satu debutan di Piala Eropa 2016, Islandia langsung unjuk gigi. Anak asuh Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson ini lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup F, di depan tim-tim yang di atas kertas lebih kuat seperti Portugal dan Austria.

Dengan hasil itu, Islandia sudah memenuhi target yang ditetapkan. Meski demikian, Gylfi Sigurdsson dkk. telah menegaskan akan berusaha melaju sejauh mungkin dan melanjutkan kisah dongeng mereka.

Bagaimanapun juga, Islandia sudah bisa tampil lepas menghadapi Inggris di babak 16 besar. Presiden kehormatan asosiasi sepakbola Islandia Eggert Magnusson menilai tekanan sepenuhnya ada di Inggris, karena punya materi pemain yang top dan jauh lebih diunggulkan ketimbang timnya.

"Tekanan seluruhnya ada pada tim Inggris, tekanannya ada pada teman saya Roy Hodgson. Karena kami, bagi saya dan untuk Islandia, sudah meraih apa yang kami kejar," kata Magnusson dikutip Sky Sports.

"Kami sudah lolos dari grup dan bagi kami kini yang ada hanyalah kesenangan dan kami akan melaju dengan senyum di wajah kami, tanpa kekhawatiran dan tidak jadi soal apa yang akan terjadi. Saya rasa tekanannya ada di Inggris," imbuhnya.

Islandia sendiri ada di bagian bagan turnamen yang patut diakui berat. Anda berhasil menjungkalkan Inggris, mereka berpotensi menghadapi Prancis. Selain itu ada pula Jerman, Italia, dan Spanyol di bagian bagan yang sama.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: