Warga Prancis Harus Bangga Terhadap Timnasnya



















CHOCOBET  -  Paris – Menurut Patrice Evra, rakyat Prancis harus bangga dengan tim nasionalnya saat ini. Dia mengucapkan hal itu setelah Les Bleus tampil heroik dan mengklaim kemenangan 2-1 atas Rumania di laga pembukaan Piala Eropa 2016.

Gol pertama tercipta melalui sundulan Olivier Giroud dimenit 57 yang memanfaatkan umpan manis Payet. Penyerang yang membela Arsenal tersebut memenangi duel dengan kiper Rumania, Ciprian Tatarusanu.
Tak berselang lama, sekitar Delapan menit kemudian Rumania menyamakan skor, setelah Bogdan Stancu mencetak gol melalui titik penalti. Setelah itu, tempo pertandingan mulai memanas, ditambah Prancis yang berambisi meraih hasil positif di depan publik sendiri.
setelah Payet mencetak gol indah pada menit 8, Publik Stade de France akhirnya bisa bersorak. Tendangan kaki kirinya hanya membuat Tatarusanu tak berkutik.
“Prancis tidak memainkan laga resmi selama dua tahun sehingga banyak salah artian. Kami sangat bermain malu di babak pertama. Saya pikir banyak orang yang berpikir ini adalah laga mudah, tapi Didier Deschamps memang telah memperingati kami,” kata Evra, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (11/6/2016).
“Jika Anda melihat wawancara saya sebelum Piala Eropa 2016 yang meminta fans untuk bangga terhadap tim, saya rasa mereka bisa berbangga setelah melihat pertandingan ini,” jelasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: