Copa America Centenario - Gol dan Assist - Assist Messi Bantu Argentina Hantam Venezuela.



CHOCOBET  -  Argentina lolos ke semifinal Copa America Centenario usai menghantam Venezuela 4-1 di perempatfinal. Kemenangan Argentina tak lepas dari dua gol Gonzalo Higuain dan performa Lionel Messi yang membuat satu gol dan dua assist.

Di Gillette Stadium, Foxborough, Minggu, (19/6/2016) pagi WIB, Argentina membuka kemenangan lewat gol Higuain di menit ke-8. Berselang 20 menit kemudian, Higuain kembali menjebol gawang Venezuela usai memanfaatkan operan Messi.

Messi, yang bermain penuh, kemudian mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-60. Itu merupakan gol Messi yang ke-54 di timnas Argentina, membuatnya sejajar dengan Gabriel Batistuta sebagai topskorer sepanjang masa 'Tim Tango'.

Venezuela memperkecil melalui Salomon Rondon di menit ke-70, tapi Argentina menjauh lagi melalui Erik Lamela semenit berselang--kembali berkat assist Messi. Tak ada lagi gol tambahan setelah itu.

Hasil tersebut membawa Argentina berhak atas tiket semifinal Copa America Centenario. Di babak empat besar Argentina akan berhadapan dengan Amerika Serikat.

Jalannya pertandingan

Baru delapan menit pertandingan berjalan Argentina sudah memimpin. Diawali dengan operan lambung jitu dari Lionel Messi, Gonzalo Higuain menuntaskan dengan tak kalah apik lewat sontekan first time usai melakukan penetrasi ke kotak penalti.

Di menit ke-22, aksi Messi mencari ruang di kotak penalti lawan membuat dirinya terjatuh. Kubu Argentina menilai Messi dijatuhkan Arquimedes Figuera, tapi wasit tak sepaham.

Enam menit berselang Argentina menggandakan keunggulan. Memanfaatkan sebuah kesalahan lini belakang Venezuela, Higuain menggiring bola sendirian lalu mencetak gol keduanya tanpa bisa dihentikan kiper Dani Hernandez.

Venezuela lalu mendapat peluang lewat Salomon Rondon di menit ke-32, tapi kiper Sergio Romero mampu melakukan penyelamatan krusial. Enam menit kemudian Rondon dengan akurat menanduk bola dari sepak pojok meski si kulit bundar cuma mengenai tiang.

Tekanan masih datang dari Venezuela dengan Romero dipaksa kembali melakukan penyelamatan, kali ini dari tembakan jarak jauh Rolf Feltscher di menit ke-40.

Menjelang turun minum, Venezuela mendapatkan tendangan penalti setelah Romero dinilai menjatuhkan Josef Martinez. Luis Seijas maju jadi algojo tapi gagal menuntaskan tugas; sontekan chip-nya mengarah lemah ke tengah dan tidak membuat Romero terkecoh.

Argentina menambah keunggulan di babak kedua, tepatnya di menit ke-60. Usai bekerja sama 1-2 dengan Nicolas Gaitan, Messi tidak kesulitan mengirim bola melewati Hernandez untuk membuat skor jadi 3-0.

Sepuluh menit berselang Venezuela memperkecil ketinggalan. Alejandro Guerra mengirim umpan silang jitu dari kiri dan Rondon yang dituju juga menanduknya dengan akurat di depan gawang untuk menjebol gawang Argentina.

Akan tetapi, Argentina juga langsung merespons satu menit berselang. Erik Lamela, yang baru masuk di menit ke-67, memulihkan keunggulan tiga gol timnya berkat gol di menit ke-71. Messi kembali berperan dengan operannya kepada Lamela.

Di menit ke-88, Lamela menjaga bola dan kemudian mengopernya ke Sergio Aguero--yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-74. Tapi penyelesaian akhir Aguero masih membuat bola bisa diamankan kiper lawan.

Susunan Pemain

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Augusto, Mascherano, Banega (Biglia 80'); Messi, Gaitan (Lamela 67'), Higuain (Aguero 74').

Venezuela: Hernandez; Gonzalez, Angel, Vizcarrondo, Feltscher; Guerra, Rincon (Velazquez 85'), Figuera, Seijas (Juanpi 55'); Rondon, Martinez (Del Valle 80').


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: