Turki 0 vs Kroasia 1

 CHOCOBET  -  Paris – Diperkuat oleh banyak pemain bintang yang merumput di Liga Eropa, membuat Kroasia tampil lebih dominan dan memaksa pemain Turki untuk merapatkan daerah pertahanannya.

Serangan rapi telah diperagakan oleh Kroasia sejak menit pertama lewat kedua sayap mereka. Belum lagi sang Jendral lapangan tengah Luka Modric mampu menjelajah dengan bebas dan melepaskan umpan terukurnya.
Gol bagi Kroasia dicetak oleh Luka Modric di menit ke 41. Gol yang dicetak oleh Modric ini terbilang spektakuler dengan melihat peluang yang ada didaerah pertahanan lawan. Kedudukan 1-0 untuk Kroasia tetap bertahan hingga babak pertama selesai.
Memasuki babak kedua, Kroasia tetap tidak mengendurkan serangannya dan bernafsu untuk menambah koleksi gol. Beberapa kali ancaman Kroasia hampir saja membuahkan gol namun sayang bola masih membentur tiang atau sedikit melenceng dari gawang.
Walau lebih banyak bertahan, namun tidak berarti Turki tanpa peluang. Beberapa kali terobosan pemain Turki juga sempat membuat kiper Kroasia harus jatuh bangun. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor masih tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Modric dkk.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: