Wenger Menyebut Kroasia Bisa Jadi Kuda Hitam



















CHOCOBET  -  Paris – Seperti penyelenggaraan event Piala Eropa dan Piala Dunia sebelumnya, tim Kroasia selalu diyakini mampu memberikan kejutan dengan kemampuan dan pengalamannya selama ini.

Untuk Euro 2016, Kroasi punya beberapa pemain hebat yang berlaga di kompetisi Eropa seperti Mateo Kovacic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, dan Darijo Srnam.
Keyakinan itu juga disampaikan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang memprediksi Kroasia bisa menyulitkan para kandidat juara.
“Ketika Anda melihat pemain yang mereka miliki seperti Mateo Kovacic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Darijo Srnam dan masih banyak lagi. Anda pasti tercengang,” kata Wenger.
“Ketika Anda melihat nama-nama itu mungkin Anda berpikir ada sesuatu di situ. Jadi, mengapa mereka bukan favorit? Bagi saya, mereka bisa menjadi tim kejutan,” ucap manajer berpaspor Prancis itu.
Sebagai ujian pertama, Kroasia akan ditantang oleh Turki di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (13/6/2016) dini hari WIB.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: