Daniel Sturridge Cetak Goal, Inggris Tundukan Wales



CHOCOBET  -  Tampil dari bangku cadangan, Daniel Sturridge menjadi penentu kemenangan tim nasional Inggris atas Wales. Harapannya agar Inggris lolos babak knock out pun makin besar.

Inggris sukses meraih kemenangan pertama di babak Grup B Piala Eropa. Hasil positif itu didapatkan usai mengalahkan sesama tim Britania, Wales, dengan skor 2-1 dalam laga yang dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB.

Laga itu berjalan sengit dengan Inggris lebih dulu tertinggal 0-1. Gareth Bale yang menjadi biang panasnya persaingan Inggris--kemudian dia mengklarifikasi kalau kalimat psywar-nya disalahartikan--dengan Wales berhasil menjebol gawang Joe Hart.

Inggris membuat perubahan di babak kedua dengan menarik keluar Raheem Sterling dan Harry Kane. Sebagai gantinya manajer tim Inggris, Roy Hodgson, memasukkan Daniel Sturridge dan Jamie Vardy.

Sebuah keputusan yang pas. Vardy berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56. Inggris juga menyelesaikan laga itu dengan kemenangan lewat gol Sturridge di masa injury time.

Sturridge bersuka cita dengan hasil itu. Sebab, Inggris justru menjadi pemuncak klasemen dengan nilai empat saat ini. Wales mengikuti di urutan kedua dengan nilai tiga. Berturut-turut berikutnya, Slovakia yang juga meraih nilai tiga dan Rusia (1 poin) yang baru mendapatkan satu hasil seri.

Kini, Sturridge menatap laga lawan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne pada 20 Juni wkatu setempat dengan lebih bersemangat. Meskipun, belum ada keputusan dia bakal diturunkan lagi atau tidak.

"Sungguh ini amat menyenangkan. Luar biasa. Sungguh menyenangkan bisa mewakili negara dalam sebuah rivalitas dengan tim nasional lain yang panas. Sungguh luar biasa," kata Sturridge seperti dikutip Daily Mail.

"Kami masih menyisakan satu pertandingan lagi di babak grup, so kami tak boleh terlalu bergembira. Tapi, atmosfernya sungguh luar biasa dan dua tim nasional Britania ini sangat hebat.

"Rasanya masih tidak percaya ya dengan kemenangan ini dan saya berharap kami bisa lolos ke babak berikutnya. Apakah saya akan diturunkan saat menghadapi Slovakia nanti? Itu tergantung keputusan pelatih. Saya cuma perlu tampil sebaik mungkin dalam setiap pertandingan," tutur dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: