Pelatih Islandia Siapkan Strategi Redam Ronaldo























CHOCOBET  -  Paris – Laga berat harus dilalui oleh timnas Islandia di pertandingan perdananya di Euro 2016, karena harus berhadapan dengan Portugal yang memiliki mega bintang, Cristiano Ronaldo.


Namun pelatih Islandia, Lars Lagerback, sudah punya strategi khusus untuk meredam pergerakan pemain Real Madrid tersebut. Ini pernah ia lakukan saat masih menjadi arsitek Swedia.
Dengan menghambat pergerakan Ronaldo, maka aliran bola akan sedikit terhalang karena pergerakan CR7 memang seringkali membuat repot pertahanan lawan dan menghadirkan lubang di bagian vital.
“Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia, anda tidak pernah bisa benar-benar percaya diri untuk bisa menghentikannya,” tutur Lagerback pada Omnisport.
“Ia punya skill yang luar biasa, ia berbahaya di dekat area penalti dengan kecepatan dan juga kemampuannya tanpa bolanya. Di dalam kotak penalti, ia bagus di udara. Dan ia juga mengeksekusi tendangan bebas.”
“Namun kami akan coba melakukannya. Kami mengurungnya dengan bagus ketika saya menangani Swedia, jadi saya berharap bisa melakukannya sekarang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: