De Gea Siap Berlaga di Piala Eropa





















CHOCOBET  -  Paris – Memang tidak dapat dipungkiri bahwa untuk dapat tampil bersama dengan tim nasional di ajang bergengsi sekelas Piala Eropa 2016. Bahkan itu sebagai sebuah harapan bagi pemain yang mempunyai darah Eropa, dimana salah satunya adalah sang kiper dari Manchester United yaitu David de Gea.

Bahkan diakui oleh De Gea bahwa untuk dapat ikut dengan Timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa, ia telah mempersiapkannya selama bertahun-tahun. Dimana untuk kali ini, di Piala Eropa 2016, De Gea mendapatkan kesempatan yang cukup besar untuk ikut berperan serta.
Hal ini dikarenakan De Gea sebagai bagian dari salah satu dari total 23 pemain yang akan diboyong oleh pelatih Vicente del Bosque untuk dapat berlaga di ajang bergengsi di Eropa tersebut. Walaupun demikian untuk mendapatkan posisi sebagai sang kiper utama dari Timnas Spanyol, De Gea harus berebut dengan Iker Casillas.
Seperti yang dikutip dari Marca, Sabtu (11/6/2016), De Gea mengakui bahwa ia telah mempersiapkan semuanya sejak bertahun-tahun yang lalu untuk bisa ada pada level tertinggi. Sebagai tim nasional tentunya ada banyak sekali tekanan dan juga diskusi, itulah yang membuatnya merasa tenang dengan berlatih dengan baik dan berusaha semaksimal mungkin membantu tim.
Sebagaimana yang diketahui bahwa untuk gelaran ajang Piala Eropa 2016, memang Timnas Spanyol berada pada Grup D dengan Republik Ceko, Turki, dan juga Kroasia.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: