Inilah 7 Pemain Paling Mengecewakan di Euro 2016























CHOCOBET  -  Euro 2016 telah memasuki babak 16 besar. Sejumlah pemain bintang berhasil tampil apik bersama timnasnya. Namun adapula pemain yang diprediksikan bakal bersinar justru tampil adem ayem saja di babak penyisihan lalu. Bahkan beberapa nama bintang yang begitu garang di level klub, jurtsru melempem di babak penyisihan lalu. Siapa saja mereka?

1. Zlatan Ibrahimovic
Ibra menjadi salah satu pemain bintang yang mendapat sorotan lantaran tak mampu tampil gemilang bersama dengan timnas Swedia. Alhasil Swedia pun tersingkir di babak penyisihan grup. Yang lebih ironis, top skorer PSG musim lalu itu tak mampu mengukir satu gol pun di Euro kali ini.

2. David Alaba
Tampil apik bersama Bayern Munchen musim lalu, Alaba justru tampil antiklimaks di timnas Austria. Padahal publik Austria berharap banyak kepada pemain yang telah membantu Die Rotten meriah dua gelar musim lalu. Alaba sempat menggebrak di awal laga melawan Hungaria. Hanya saja setelah itu Alaba kehilangan magisnya.

3. Robert Lewandowski
Rekan satu klub alaba ini juga punya catatan yang kurang baik di babak penyisihan Euro. Berstatus sebagai top skorer Bayern Munchen, Lewandowski justru tampil tumpul di lini penyerangan Polandia. Lewie masih kalah bersinar dengan rekan setimnya Arkadiusz Milik.

4. Arda Turan
Turan merupakan harapan tim Turki. Kapten Turki ini justru tak mampu mengantarkan negeranya memenuhi ekspektasi publiknya. Penampilan buruk Turan lantas berbuah pada tak lolosnya Turki ke babak selanjutnya. Turan pun menjadi cibiran di negeri sendiri.

5. Harry Kane
Sempat menjadi starter di dua laga, Kane justru tak memberikan kontribusi yang berarti bagitim Union Jack. Ia bahkan tak mampu mencetak gol di tiga laga penyisihan grup lalu. Namanya lantas kalah tajam dengan Jamie Vardy yang cuma berstatus sebagai pemain pengganti.

6. Thomas Muller
Muller selama ini dikenal sebagai bomber yang haus gol. Namun kegemilangannya di Piala Dunia tak terulang di Euro kali ini. Muller masih belum menemukan tajinya sepanjang babak penyisihan lalu. Mungkinkah pada babak 16 besar nanti Muller akan menjadi pembeda bagi tim Panser?

7. Cristiano Ronaldo
Diantara semua nama tersebut, nama Ronaldo lah yang paling menjadi sorotan. Pasalnya di dua laga awal ia tampil mandul. Bahkan ia gagal mengeksekusi tendangan penalti. Beruntung di laga terakhir Ronaldo berhasil mencetak dua gol dan menyelamatkan wajah Portugal dari cemoohan publik.

0 comments: