Republik Irlandia Harusnya Habisi Swedia Lebih Cepat.



CHOCOBET  -  Pelatih Republik Irlandia Martin O'Neill kecewa timnya gagal mengamankan kemenangan atas Swedia. Meski demikian, O'Neill puas dengan performa timnya.

Menghadapi Swedia dalam pertandingan pertama Grup E di Stade de France, Senin (13/6/2016) malam WIB, Republik Irlandia menciptakan sejumlah peluang bagus di babak pertama. Salah satunya adalah sepakan Jeff Hendrick yang mengenai mistar gawang.

Namun Republik Irlandia gagal mencetak gol di babak pertama. Kebuntuan baru terpecah di awal babak kedua setelah Wes Hoolahan mencetak gol di menit ke-48.

Keunggulan Republik Irlandia akhirnya buyar di menit ke-71 usai Ciaran Clark mencetak gol bunuh diri setelah berupaya menghalau umpan Zlatan Ibrahimovic. The Green Army pun harus puas dengan hasil akhir 1-1.

O'Neill menyayangkan kegagalan timnya mencetak gol di babak pertama. Namun dia tetap puas dengan performa anak-anak didiknya.

"Kami seharusnya sudah membuat pertandingan di luar jangkauan saat jeda tapi kami cuma tidak bisa mencetak gol dan kami pantas unggul di babak kedua," ujar O'Neill seperti dikutip dari situs UEFA.

"Kami kecewa kebobolan gol penyama, tapi saya tidak bisa menyalahkan penampilan mereka. Mereka luar biasa," imbuhnya.

Republik Irlandia selanjutnya akan menghadapi laga berat melawan Belgia dan Italia. Melihat performa timnya melawan Swedia, O'Neill optimistis menatap kedua pertandingan tersebut.

"Kami punya dua laga yang sangat, sangat berat melawan dua tim yang sangat berkelas. Tapi jika saya bisa mengambil apapun dari penampilan hari ini, itu adalah para pemain terlihat berpengalaman hari ini. Kami punya gairah tapi para pemain berkembang ke sepakbola internasional," kata O'Neill.


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: