BRASIL TERSINGKIRKAN KARENA GOL TANGAN TUHAN !!

Gol tangan Tuhan terjadi lagi!! Kali ini seorang pemain Peru menyentuh bola dengan tangannya dan masuk ke gawang Barsil dan DISAHKAN WASIT PULA! Tim Brasil pun tersingkir dari Copa America.


Raul Ruidiaz berlari masuk ke depan gawang menyambut satu umpan, tapi tayangan ulang memperlihatkan tangannya menyentuh bola. Atau lebih tepatnya mendorong bola ke gawang Brasil yang kosong.

15 menit jauhnya dari hasil imbang 0-0 yang akan melihat Brasil lolos ke perempat final sebagai juara Grup A terjadi satu kegilaan dalam bentuk kontroversi paling aneh di turnamen Copa America Centenario sejauh ini.

Raul Ruidiaz melewatkan bola melewati garis gawang di menit ke-75, tapi terjadi diskusi SANGAAAT panjang antara wasit dan hakim garis yang menggantung nasib kedua tim.

Dengan bola begitu jelas dipegang oleh Ruidiaz maka kita seharusnya merasa kasihan pada Brasil. Peru kini adalah juara Grup B, sementara Brasil tersingkir keluar dan pulang ke rumah. Kemenangan satu-satunya mereka selama penyisihan grup adalah saat melawan Haiti.




Nama wasit yang jadi pengadil laga ini adalah Andres Cunha. Ia menjadi pembuat keputusan yang menyingkirkan Brasil dari Copa America Centenario, dan namanya akan tertulis dalam sejarah.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: