Sterling Baik - Baik Saja



















CHOCOBET  -  Skipper timnas Inggris, Wayne Rooney, menyebut bahwa Raheem Sterling baik-baik saja dan tak ada masalah dengan kondisi psikologisnya saat ini.

Nama Sterling telah banyak mendapatkan kritik keras dari para fans Inggris plus para pandit di negara tersebut. Winger asal Manchester City tersebut dinilai gagal memenuhi ekspektasi dan tak bisa bersinar di Euro dalam tiga laga terakhir The Three Lions. Karena performanya itu, banyak yang meminta pelatih Roy Hodgson untuk mencadangkannya.

Hal itu kemudian disebut memengaruhi kondisi psikologis pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebab pemain keturunan Jamaika tersebut sempat mengunggah foto di Instagram dengan tagar #HatedOne. Roy Hodgson pun dikabarkan tak akan memainkannya di laga kontra Islandia di babak 16 besar nanti.

Wayne Rooney kemudian angkat bicara soal masalah itu. Ia mengatakan bahwa Sterling saat ini baik-baik saja secara mental.

"Bagi saya, dari apa yang telah saya lihat, kondisi mentalnya baik-baik saja. Ia bersikap normal di markas kami dan pemain yang kami lihat di sesi latihan adalah Sterling," serunya pada Sky Sports.

"Ia tampil fantastis, tajam, melewati para pemain lawan dan mencetak gol. Tak ada masalah apapun dengan Raheem. Sikapnya tak pernah dipertanyakan di sesi latihan," tegasnya.

"Ia bekerja keras, ia tetap bertahan di kamp seusai latihan. Ia adalah aset yang sangat besar bagi kami karena ia adalah pemain yang fantastis dan seseorang yang bisa mengubah jalannya laga dalam waktu sepersekian detik saja. Jika ada mempertanyakan sikapnya atau kondisi mentalnya, maka orang itu salah," tutup sang skipper.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: