Inilah Pemain Termuda Sepanjang Sejarah Turki di Pentas Internasional

 CHOCOBET  -  Paris – Kroasia memang telah mengandaskan perlawanan Turki dengan skor 0-1 di laga pembuka grup D Euro 2016. Namun, ada hal positif yang didapat dari kekalahan tersebut.

Saat laga tersebut berlangsung, Emre Mor pun melakoni debut dengan timnas. Dia dimainkan oleh Fatih Terim pada menit ke-69. Emre pun menggantikan Cenk Tosun. Karena itu, dia pun menjadi pemain termuda selama sejaran timnas Turki di pentas internasional. Dia baru berumur 18 tahun 323 hari.
”Emre Mor menjadi pemain termuda yang pernah membela Timnas Turki di pentas internasional (18 tahun dan 323 hari),” mengutip dari situs resmi UEFA, Senin (13/6/2016).
Sepanjang laga tersebut, kecepatan Emre beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Kroasia. Diyakini dengan usia yang masih muda, mantan pemain Nordsjaelland itu dapat diandalkan untuk membawa Turki berjaya di ajang-ajang internasional seperti Piala Eropa dan Piala Dunia.
Emre sendiri menjadi fenomena di musim 2015-2016. Dari 11 penampilan bareng Nordsjaelland, Emre turun di 11 pertandingan dengan raihan dua gol dan dua assists. Berkat performa impresifnya itu, pemain yang pernah membela Timnas junior Denmark itu pun diangkut Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016.


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: