Babak Pertama, ITALIA Unggul 1-0 Atas BELGIA



CHOCOBET  -  Hingga rampungnya babak pertama, Italia unggul 1-0 atas Belgia pada laga di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB. Gol Gli Azzurri dicetak oleh Emanuele Giaccherini.

Jalannya Pertandingan


Peluang pertama didapatkan oleh Belgia. Pada menit kesepuluh, Radja Nainggolan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang memaksa Gianluigi Buffon menjatuhkan diri untuk menepis bola.

Nainggolan menjajal lagi peruntungannya pada menit ke-22 lewat tembakan jarak jauh. Namun, kali ini tembakannya masih melenceng.

Italia mendapatkan kesempatan delapan menit kemudian. Graziano Pelle yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan tembakan, tapi usahanya masih melebar.

Kebuntuan terpecahkan pada menit ke-32 setelah Italia mengejutkan Belgia lewat gol Giaccherini. Gol tersebut diawali umpan panjang Leonardo Bonucci dari tengah lapangan. Giaccherini lolos dari kawalan bek-bek Belgia dan langsung menghadapi kiper Thibaut Courtois. Dengan tenang, Giaccherini menceploskan bola ke dalam gawang.

Italia punya kans menambah keunggulannya tiga menit kemudian. Antonio Candreva menembak dari luar kotak penalti, namun Courtois bisa mementahkannya.

Tak berselang lama, Pelle nyaris menggandakan keunggulan Italia. Dia berdiri bebas di mulut gawang, tapi sundulannya masih sedikit melenceng.

Upaya Belgia untuk menyamakan skor pada menit ke-39 tak membuahkan hasil. Tendangan Axel Witsel dari luar kotak penalti masih melebar.

Hingga berakhirnya babak pertama, kedudukan belum berubah. Italia masih memimpin 1-0.

-------
Susunan Pemain
Belgia: Courtois; Ciman, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Witsel, Nainggolan; De Bruyne, Fellaini, Hazard; R. Lukaku

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi, Giaccherini, Darmian; Pelle, Eder


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: