Del Piero Mengagumi Empat Sosok Pemain Timnas Italia


CHOCOBET  -  Milan – Legenda dari Juventus dan juga Timnas Italia yaitu Alessandro Del Piero memberikan tribute kepada empat orang pemain dari Gli Azzurri yaitu Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan juga Giorgio Chiellini.


Keempat orang pemain itu memang memiliki peranan yang penting bagi Gli Azzurri yang merupakan julukan dari Italia di ajang Piala Eropa 2016. Bahkan Del Piero mempunyai kenangan yang cukup manis terutama bersama dengan Buffon dan Barzagli, dimana kala itu mereka berhasil menjadi pemenang di ajang Piala Dunia pada 2006.
Seperti yang dilansir dari Soccerway, Sabtu (11/6/2016), Del Piero mengakui bahwa kedua orang itu tercatat sebagai pemain besar dan dengan Gigi dan Andrea mereka berhasil menjadi pemenang Piala Dunia.
Selain itu Giorgio adalah seorang pemain profesional, sedangkan Bonucci mempunyai kualitas yang begitu luar biasa. Memang tidak mengejutkan apabila melihat Del Piero masih ikut pada skuad Italia. Untuk tahun ini, pada ajang Piala Eropa 2016 Italia berada di Grup E bersama dengan Belgia, Republik Irlandia, dan juga Swedia. Direncanakan pada Selasa 14 Juni 2016 dini hari WIB, di laga pembuka Italia akan berhadapan dengan Belgia.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: