Arda Turan Minta Maaf Atas Kekalahan Turki



















CHOCOBET  -  Paris – Turki harus mengakui keunggulan Kroasia di grup D Piala Eropa 2016. Mereka kandas 0-1. Hal tersebut membuat tim tersebut tidak pernah memenangi laga perdana sekali pun. Baik di Piala Eropa maupun Piala Dunia.

Di laga tersebut, Luca Modric membikin gol indah dari luar kotak penalti pada menit ke-41. Turki pun tertinggal dan tidak dapat mengejar. Mereka pun tidak mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan.
Nah, karena hasil buruk itu. Arda Turan pun meminta maaf setelah pertandingan. Dirinya mengaku telah bermain buruk. Namun, dia harus mengakui bahwa Kroasia lebih unggul dalam pertandingan tersebut.
”Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas penampilan buruk saya hari ini. saya sadar bahwa saya bermain buruk pada hari ini,” ujar Turan seperti diwartakan TRT, Senin (13/6/2016).
”Rekan-rekan saya telah memberikan segalanya yang mereka bisa. Kroasia adalah tim hebat kami seharusnya bisa bermain imbang tetapi itu tidak terjadi. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik,” tandasnya.


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: