POLANDIA MENAHAN IMBANG RAKSAKSA JERMAN !!




Hasil Jerman VS Polandia 0-0 : Euro 2016 Tadi Malam / Dini Hari . Hasil euro 2016 tadi malam antara Jerman Vs Polandia dapat anda simak live score nya dibawah ulasan ini . hasil euro dini hari tadi antara kedua timnas ini memang menjadi salah satu perbincangan hangat . update skor : 0-0 Jerman menang persentase permainan namunn tak mampu cetak gol .

Partai ini merupakan pertandingan yang akan menjadi sebuah perebutan pimpinan klasemen di zona grup C babak penyisihan . kedua kesebelasan ini memang sama sama mempunyai jumlah poin yang sama yakni 3 angka paska kemenangan pertama yang Jerman dan Polandia dapatkan.


Jerman baru saja gunduli Ukraina dengan skor dua gol tanpa balas di match day pertama lalu . sedangkan dipihak Polandia sendiri yang didalamnya terdapat nama seperti Lewandowski menang tipis saja dari Irlandia Utara dengan skor 1-0 .

Jerman yang menjadi pentolan di euro 2016 Grup C ini memang diandalkan bisa lolos ke putaran selanjutnya , taktis lawab berat bagi tim panser memang hanya Polandia yang memang punya nama yang perlu diwaspadai dalam skuat nya .

Akan tetapi tim sekuat apapun jika bertamu dengan kesebelasan yang mampu bertahan dengan baik dan pandai manfaatkan serangan balik dengan sebaik baik nya maka bisa saja Jerman ditumbangkan dengan mudah .

Hasil Jerman vs Polandia meskipun tim panser menang penguasaan bola namun belum mammpu menceploskan gol dibabak pertama malah dua kartu kuning mereka kemas untuk Khedira dan Ozil .

Dibabak kedua kembali Oil dkk menang dalam hal permainan , sesekali Polandia mampu lancarkan serangan yang berbuah pelanggaran dan hasilkan Free kick . sayangnya tendangan bebas beberapa dari tim putih merah belum juga buahkan gol .

Live Score Hasil Jerman VS Polandia 0-0 FUll Time : Euro 2016 Tadi Malam / Dini Hari


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: