Menanti Penampilan Apik Pemain Muda Turki



















CHOCOBET  -  Paris – Jika timnas Inggris punya pemain muda Marcus Rashford, maka Turki juga punya anak muda yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, yaitu Emre Mor.

Pelath Turki, Fatih Terim, telah mengamati penampilan Emre sejak pemain berusia 18 tahun tersebut berseragam timnas U-21. Dan menurut Terim, Emre bisa menjadi pemain masa depan bagi Turki.
“Saya menonton videonya bersama tim U-21, dan saya katakan dia bukan pemain yang biasa. Ia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan khusus untuk bisa menjadi bintang sepakbola,” ujar Terim.
“Bergabung dengan Dortmund adalah pilihan yang baik. Dan, saat ini saya senang kami memiliki Emer Mor di tim nasional,” sanjungnya.
Pujian yang sama juga dilontarkan oleh playmaker andalan Turki, Hakan Calhanoglu. Menurutnya, Mor adalah pemain berbakat yang punya potensi untuk menjadi pemain sepakbola yang hebat.
“Emre Mor sangat istimewa, dia adalah pemain berbakat. Dia harus belajar banyak hal. Dia memiliki kapasitas untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat,” kata Calhanoglu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: