CHOCOBET  -  Paris  – Pada partai pembuka di ajang Piala Eropa 2016, memang Prancis berhasil dengan sukses mengalahkan Rumania. Dengan dua gol atas kemenangan Prancis yang berhasil disumbangkan oleh Olivier Giroud dan juga sepakan yang cukup keras berasal dari Dimitri Payet. Tidak hanya kedua orang pemain itu saja, karena gelandang N’Golo Kante juga berhasil memberikan penampilan yang memukau.

Dimana pemain dari Leicester City ini telah sukses memerankan sebagai seorang pengawal pada lini tengah. Berdasarkan statistik memperlihatkan bahwa pemain yang berusia 25 tahun ini berhasil membuat lini tengah dari Les Bleus yang merupakan julukan dari Prancis menjadi hidup.
Seperti yang dilansir dari Squawka, Sabtu (11/6/2016), bahwa Kante telah berhasil membukukan akurasi umpannya sekitar 92% di laga tersebut. Selain itu Kante juga berhasil mencatatkan sebanyak lima interception di pertandingan yang dilaksanakan di Stade de France ini.
Tidak hanya itu saja, karena Kante juga berhasil memberikan tiga tekel bersih serta menciptakan peluang sebanyak satu kali. Tentunya dengan pencapaoan ini sebagai sebuah awalan yang cukup baik bagi Kante dikarenakan bisa jadi Didier Deschamps akan memercayainya sebagai pengawal dari lini lini tengah Prancis untuk sepanjang turnamen Piala Eropa 2016.
Untuk laga yang selanjutnya, Prancis akan berhadapan dengan Albania, yang akan dilaksanakan pada Kamis 16 Juni 2016 dini hari WIB. Sehingga untuk sementara ini Prancis menempati urutan pertama yang ada di Grup A dengan mengumpulkan tiga poin, sedangkan Rumania ada di posisi terakhir dikarenakan belum mengumpulkan satu poin pun.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: