Jelang Jerman vs Polandia - Jerman Sudah Tahu Benar Potensi Ancaman Polandia.



CHOCOBET  -  Bicara Polandia, tak bisa tanpa menyebut Robert Lewandowski yang merupakan penyerang utamanya. Tapi Jerman sudah tahu benar ancaman Polandia tak cuma itu.

Jerman dan Polandia akan berhadapan di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dinihari WIB nanti dalam lanjutan laga Grup C Piala Eropa 2016. Kedua tim sama-sama mencatatkan kemenangan di laga pertama dan bakal berupaya menjaga laju itu, sekaligus memastikan diri lolos ke 16 Besar.

Untuk Jerman, satu sosok yang akan perlu sangat diwaspadai adalah Lewandowski. Penyerang Bayern Munich itu tak cuma punya insting mencetak gol tinggi, melainkan juga sudah sangat mengenal karakter pertahanan Jerman.

Musim lalu kapten Polandia itu menjadi top skorer Liga Jerman dengan torehan 30 gol sepanjang musim.

Kendati demikian, Jerman sudah tahu bahwa berkonsentrasi pada Lewandowski saja akan jadi sebuah kesalahan besar. Ada sejumlah nama lain yang juga berbahaya, seperi Arkadiusz Milik, Grzegorz Krychowiak, atau Jakub BÅ‚aszczykowski.

Pengalaman saling berhadapan di fase Kualifikasi lalu jadi bekal berharga untuk tim besutan Joachim Loew. Dalam dua pertemuan, kedua tim saling mengalahkan satu sama lain.

"Kami tidak sedang membuat kesalahan dengan hanya memikirkan soal Robert Lewandowski. Kami tahu dia adalah penyerang kelas dunia, tapi rekan setimnya juga punya potensi besar," kata gelandang Jerman Sami Khedira di situs resmi DFB.

"Kami sudah sering menghadapi mereka belakangan ini dan tahu bahwa mereka selalu berbahaya serta bisa memberikan kekecewaan untuk kami. Kami sudah menganalisis mereka dan tahu apa yang akan kami hadapi," ungkap pemain 29 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: