Messi ditidung Lecehkan Skuat Bolivia



CHOCOBET  -  Jhasmani Campos menuding Lionel Messi ikut main di laga kontra Bolivia hari Rabu (15/06) kemarin di pentas Copa America Centenario karena hanya ingin mempermalukan dirinya dan rekan-rekannya di pertandingan tersebut.

Messi masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut. Saat itu Argentina sendiri sudah dalam kondisi memimpin tiga gol melalui aksi Erik Lamela, Ezequiel Lavezzi dan Victor Leandro Cuesta. Jadi La Pulga tak harus bekerja keras lagi di pertandingan tersebut.

Messi pun beraksi dengan gaya khasnya di pertandingan tersebut. Namun aksi superstar Barcelona itu ternyata justru membuat Campos tersinggung. Ia merasa bahwa pemain 28 tahun itu ikut main di laga tersebut dengan tujuan untuk melecehkan dan mempermalukan timnya yang memang tergolong tim lemah.

"Ia masuk hanya untuk mempermainkan kami. Seorang pemain dengan talenta sepertinya seharusnya tak melakukan apa yang ia lakukan di laga tersebut," keluhnya pada Goal UK.

"Ia membuat pergerakan-pergerakan yang tak perlu untuk mempermainkan rekan-rekan setim saya dan hal itu tak pantas," ketusnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: