Fonte: Ronaldo Tidak Ada Tandingannya



CHOCOBET  -  Pujian diberikan oleh bek Jose Fonte kepada rekan senegaranya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, tidak ada yang bisa menandingi Ronaldo dalam hal etos kerja dan keinginan untuk menjadi yang terbaik.

Fonte mengaku bahwa dirinya menjadi saksi betapa besar etos kerja Ronaldo sehingga bisa mewujudkan mimpinya menjadi pemain terbaik. Pemain 31 tahun sering kedapatan berada di gym atau menambah sesi latihan sendiri untuk meningkatkan kemampuannya..

"Ronaldo akan melakukan lebih dari yang orang lain lakukan. Hal ini menunjukkan seberapa kompetitif dirinya," buka Fonte kepada Daily Telegraph.

"Saya menyukai [Lionel] Messi, tapi Ronaldo adalah Ronaldo. Semenjak masih muda dan saya sudah melihat dia ribuan kali berada di gym, usai sesi latihan. Ketika semua orang pulang, ia ingin menjadi lebih kuat dan berusaha lebih cepat," sambungnya.


Ronaldo dan Fonte pernah sama-sama membela klub Sporting Lisbon saat masih junior dan sempat promosi di tim senior. Hal ini membuat Fonte tahu betul betapa besar etos kerja Ronaldo.

"Etos kerjanya dan keinginannya untuk menjadi yang terbaik tak ada orang lain yang bisa jadi tandingannya," tukas bek klub Southampton ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: