Eder Bawa Italia ke- 16 Besar Piala Eropa




CHOCOBET  -  Eder menjadi pahlawan Italia saat mengalahkan Swedia 1-0. Penyerang kelahiran Brasil itu berhasil menjawab kritik yang di alamatkan kepadanya.

Eder, 29 tahun, memecah kebuntuan Gli Azzuri dengan membobol gawang Swedia di menit 88 dalam lanjutan penyisihan Grup C, Jumat (17/6/2016). Kemenangan tersebut menjadikan Italia mengoleksi enam poin sekaligus lolos ke babak 16 Besar.

Gol tersebut menjawab keraguan tentang Eder. Striker pinjaman Inter Milan ini sempat dipertanyakan karena dia bukanlah asli Italiano.

Belum lagi torehan golnya yang minim di level klub. Sejak diboyong Inter dari Sampdoria di bursa musim dingin lalu, Eder gagal mengamankan tempat di tim inti dan baru mencetak satu gol dalam delapan penampilan.

Alhasil, tidak sedikit fans yang menilai dia tidak pantas masuk timnas. Akan tetapi, Eder berhasil menjawab kritik itu dengan cara yang impresif.

"Di dalam sepakbola, Anda bisa memiliki banyak momen buruk lalu momen-momen hebat semacam ini datang dan ini setimpal," ucap Eder kepada Rai Sport, yang dilansir Football Italia.

"Aku memang tidak sering bermain untuk Inter belakangan ini, jadi aku bekerja sendirian di rumah agar mendapatkan kebugaran penuh dan kurasa ini terbayar."

Dibandingkan dengan tuan rumah Prancis, Spanyol dan Jerman, Italia memang kurang difavoritkan. Eder enggan membahas kans timnya meraih gelar.

"Kita lihat saja sampai di mana kami. Yang terpenting adalah kami tidak punya rasa sesal seperti yang dibilang pelatih," lanjut Eder. "Kekuatan kami adalah para pemain, bahkan mereka yang belum bermain ikut merayakan gol dengan gila di bangku cadangan. Ini menakjubkan."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: