Empat Poin di Fase Grup Yang Bikin Pelatih Slovakia Amat Gembira



CHOCOBET  -  Pelatih Slovakia, Jan Kozak, menganggap Inggris lebih baik daripada Wales. Kozak juga amat gembira timnya menuntaskan fase grup dengan empat poin.

Slovakia menutup fase grup dengan menahan imbang Inggris 0-0 di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB. Mereka mampu meredam The Three Lions kendati terus digempur sepanjang 90 menit.

Pada pertandingan ini, Inggris membuat 28 percobaan mencetak gol dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Slovakia yang menumpuk banyak pemain di kotak penalti sendiri cuma membuat empat usaha mencetak gol dan dua yang tepat sasaran.

Kiper Slovakia, Matus Kozacik, terpilih sebagai man of the match. Kozacik membuat lima penyelamatan di sepanjang laga, antara lain menggagalkan upaya Jamie Vardy dalam situasi satu lawan satu dan membendung tembakan keras Adam Lallana.

"Pertandingan ini mirip dengan pertandingan melawan Spanyol di babak kualifikasi. Lawan sangat berat. Susunan pemain mereka sangat berorientasi menyerang. Kami ditekan sangat dalam, tapi kami berusaha untuk mendapatkan poin ini -- sebuah poin penting jika kami ingin melangkah ke babak 16 besar," ujar Kozak di situs resmi UEFA.

"Mereka adalah tim top dan seiring berjalannya pertandingan, para pemain kami mulai kelelahan. Inggris menunjukkan kualitas dan kekuatan mereka, tapi ketika Anda punya peluang untuk mendapatkan hasil bagus maka Anda melakukan semua yang Anda bisa. Saya tidak menyangka akan ditekan begitu dalam," tutur Kozak.

Dari Grup B, dua tim yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar adalah Wales (juara grup) dan Inggris (runner-up). Slovakia sendiri sebelumnya kalah 1-2 dari Wales.

"Dalam hal kualitas sepakbola, Inggris lebih baik daripada Wales," kata Kozak.

Slovakia menempati posisi ketiga di Grup B dengan perolehan empat poin. Empat poin itu berasal dari kemenangan 2-1 atas Rusia dan hasil imbang dengan Inggris.

Slovakia masih berpeluang lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Namun, mereka harus menunggu hasil pertandingan di grup-grup lain.

"Sebelum turnamen, saya menghitung bahwa kami cuma bisa mendapatkan empat poin jika kami mengalahkan Wales. Dan kami kalah dari mereka. Namun, sepakbola seperti itu," tutur Kozak.

"Saya sangat senang mendapatkan empat poin, tapi kami masih harus menunggu hasil pertandingan-pertandingan lainnya. Jika kami lolos ke babak 16 besar, kami akan sangat gembira," kata dia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: