Empat Final yang Bikin Messi Patah Hati



CHOCOBET  -  Di tengah kekecewaan Argentina usai dikalahkan Chile, berita mengejutkan datang: Lionel Messi memutuskan pensiun dari tim nasional. Messi pun mengungkapkan apa yang membuatnya patah hati.

Argentina kalah dari Chile pada pertandingan final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) pagi WIB. Setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit, Argentina kalah 2-4 di babak adu penalti.

Tak lama setelah pertandingan final itu selesai, Messi, di hadapan kamera televisi, menyatakan bahwa kariernya bersama 'Tim Tango' sudah selesai. Ia mengakhiri kariernya di tim nasional negaranya tanpa meraih satu trofi mayor pun.

Ada empat final yang bikin Messi patah hati, sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu dari kancah internasional. Yang pertama adalah final Copa America 2007, di mana Argentina ketika itu dikalahkan Brasil 0-3.

Lalu, tiga final berikutnya adalah Piala Dunia 2014 (kalah 0-1 dari Jerman), Copa America 2015 (kalah adu penalti dari Chile), dan Copa America Centenario 2016 (lagi-lagi kalah dari Chile lewat adu penalti).

"Empat buah final. Mungkin ini memang bukan buat saya. Kami semua sudah berusaha, saya sudah berusaha, tapi inilah hasilnya," ujar Messi seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak puas melaju ke final, tetapi gagal memenanginya."

"Saya sudah berusaha sebisa mungkin untuk menjadi juara bersama Argentina. Itu tidak terjadi. Saya tidak bisa melakukannya," kata Messi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: