Timnas Kroasia Diyakini Bakal Melaju Jauh di Piala Eropa























CHOCOBET  -  Paris – Pelatih Turki Fatih Terim sangat memuji dengan performa Kroasia di Piala Eropa 2016. Terim mengungkapkan, tim asal Eropa Timur tersebut diprediksi bakal lolos dari grup D. Kroasia diyakini bakal melaju jauh di Euro 2016.

Belum lama ini, Kroasia telah mengandaskan perlawanan Turki dengan skor 1-0 di laga pembuka Grup D Piala Eropa 2016. Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Parc des Princes pada Minggu malam (12/6/2016) WIB.
Sebagaimana diketahui, Kroasia pun diperkuat gelandang berkelas yang bermain di klub besar Eropa. Misalnya, Ivan Rakitic (Barcelona), Modric dan Mateo Kovacic (Real Madrid), serta Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic (Inter Milan).
Belum lagi deretan lini depan yang dihuni Mario Mandzukic (Juventus) dan Nikola Kalinic (Fiorentina) membuat siapa pun tim yang menghadapi Kroasia pasti merinding. Karena itu, jika mampu bermain konsisten, seperti yang dikatakan Terim, tim peringkat tiga Piala Dunia 1998 itu akan melaju jauh di Piala Eropa 2016.
“Kami bermain sangat baik. Jika Kroasia berhasil lolos dari grup, mereka dapat melaju jauh di Piala Eropa 2016,” jelas Terim mengutip dari situs resmi UEFA, Senin (13/6/2016).


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: