Hodgson Jamin Inggris Takkan Terpengaruh Psywar Wales



















CHOCOBET  -  Perang komentar meramaikan persiapan laga antara Inggris dan Wales. Namun Roy Hodgson memastikan hal tersebut tak akan mengganggu konsentrasi timnya.

Inggris dan Wales akan saling berhadapan di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB, di lanjutan Grup B Piala Eropa 2016. Duel bertajuk derby Britania ini sudah mulai panas bahkan sejak sebelum kedua tim melakoni laga pertama masing-masing.

Perang komentar dimulai dari Gareth Bale yang menyatakan kalau Wales punya kebanggaan dan gairah yang lebih besar daripada Inggris. Bale juga menyebut bahwa tidak ada pemain Inggris yang akan pantas masuk ke timnas Wales.

Hodgson berulang kali harus menghadapi pertanyaan perihal pernyataan Bale tersebut. Jack Wilshere juga sempat merespons dengan menyebut bahwa Wales memang tidak suka kepada Inggris.

Hodgson mengaku terkejut dengan besarnya perhatian media terhadap komentar-komentar tersebut. Tapi dia menjamin Inggris tak akan terpengaruh dengan komentar-komentar tersebut saat pertandingan tiba.

"Saya terkejut orang-orang sangat fokus pada bicara, dan jika kami benar-benar menanggapi dengan serius apa yang orang katakan atau laporkan, membiarkannya memengaruhi konsentrasi kami, kami seharusnya malu pada diri sendiri," ujar Hodgson seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya terkejut pertanyaan-pertanyaan itu diajukan kepada kami karena bicara adalah bicara dan tindakan di atas lapangan adalah tindakan di atas lapangan."

Ditanya soal kemungkinan komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Wales, Hodgson masih enggan mengungkapkannya.

"Saya sangat puas (dengan tim melawan Rusia) dan juga puas dengan pemain lain dalam latihan dan dua yang masuk melawan Rusia," ucap Hodgson.

"Opsinya terbuka bagi saya dan saya bersyukur kami punya banyak pemain yang bisa dipilih. Orang-orang akan tahu besok malam apa keputusannya," katanya.


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: