Portugal Sudah Penuhi Target Pertama, Kini Bersiap Hadapi Kroasia



CHOCOBET   -  Babak 16 besar Piala Eropa 2016 sudah dipijak Portugal. Walaupun tidak mulus-mulus amat, Portugal telah memenuhi target pertama dan kini fokus ke laga berikutnya.

Portugal bertarung dengan sengitnya lawan Hongaria, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB, sampai akhirnya duel di Grup F tersebut berakhir seri 3-3.

Hasil itu membuat Portugal mengamankan satu tiket ke 16 besar sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik, kendati tanpa meraih satu kemenangan pun di fase grup.

Adalah Kroasia yang berikutnya akan dihadapi Cristiano Ronaldo cs di fase perdelapan final, yang mempertaruhkan satu tiket ke babak delapan besar.

"Kami sudah mencapai target pertama--yang terpenting adalah lolos dari fase ini dan kami telah melakukannya," ucap pemain Portugal Joao Mario seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir kami tidak tampil di bawah ekspektasi, kami punya target untuk lolos dan kini kami telah melakukannya. Fase grup sudah memperlihatkan tak ada tim lemah.

"Kroasia memperlihatkan bahwa mereka adalah sebuah tim tangguh saat (menang) lawan Spanyol (dengan skor 2-1), tapi kami akan menghadapi laga nanti dengan optimisme dan tekad untuk terus maju," sebutnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: