Inilah Penilaian Cole tentang Rooney






















CHOCOBET  -  Manchester – Wayne Roone merupakan pemain senior yang secara tidak langsung dituntut untuk bisa mempersembahkan sesuatu bagi Timnas Inggris. Hal tersebut disampaikan oleh eks pemain Manchester United, Andy Cole.

Pendapat Cole, Rooney di usianya kini memiliki ekspektasi yang membumbung tinggi untuk bisa meraih prestasi, terutama di level timnas. Dengan kata lain, Rooney dituntut untuk bisa mempersembahkan gelar untuk Inggris pada ajang Piala Eropa 2016.
”Banyak ekspektasi yang dibebankan kepadanya, terutama soal kiprahnya di level Timnas Inggris,” ujar Cole seperti dilansir dari Squawka pada Sabtu (11/6/2016).
”Saya rasa orang-orang di United mengapresiasi apa yang dia lakukan di Old Trafford, tetapi hal itu menjadi lebih besar ketika urusannya di level Timnas Inggris karena orang berharap Inggris bisa menang di turnamen besar,” jelasnya.
Inggris berada satu grup dengan Wales, Rusia, dan Slovakia, yang berada di Grup B di ajang Piala Eropa 2016.Pertandingan pertama The Three Lions akan menghadapi Rusia pada Minggu 12 Juni 2016.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: