Meski Cetak Goal, Vardy Belum Tahu Apa Akan Jadi Starter Lawan Slovakia



CHOCOBET  -  Masuk sebagai pemain pengganti, Jamie Vardy bikin gol yang membantu Inggris menang. Tapi Vardy belum tahu apakah gol itu akan membantunya jadi pilihan pertama.


Setelah sama sekali tak dimainkan di pertandingan melawan Rusia, Vardy akhirnya tampil melawan Wales kendati bukan sebagai starter. Roy Hodgson baru memasukkan striker Leicester City itu saat pergantian babak ketika Inggris sudah tertinggal 0-1.

Vardy lantas mencetak gol di menit ke-56 untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, gol Daniel Sturridge di masa injury time memenangkan Inggris 2-1 atas Wales di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6/2016) malam WIB.

"Semua ingin jadi bagian dari starting line up tapi ini adalah permainan tim, kami semua bersama-sama dan ketika Anda masuk sebagai pengganti, Anda ingin memberi dampak dan beruntung saya melakukannya hari ini," ujar Vardy seperti dikutip dari BBC Sport.

"Kami pikir kami tampil bagus. Pesannya sederhana, terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga gol akan datang dan itu terjadi."

"Kami cuma ingin menghadapi pertandingan satu per satu, kami menang hari ini dan semoga kami bisa menang di laga berikutnya," imbuhnya.

Kendati sudah membuktikan diri dengan gol, Vardy tidak tahu apakah dirinya akan jadi starter di pertandingan berikutnya melawan Slovakia, Senin (20/6) mendatang.

"Kita lihat saja nanti. Saya akan berusaha keras dan kita lihat saja di pertandingan berikutnya," ucapnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: