Darijo Srna Ungkapkan Hasil Lebih Penting daripada Gol























CHOCOBET  -  Paris – Kapten Timnas Kroasia Darijo Srna sebenarnya optimistis timnya dapat mencetak tiga gol ke gawang Turki di Stadion Parc des Princes pada Minggu malam (12/6/2016) WIB. Sayangnya, timnas kroasia hanya dapat mencetak satu gol.

Di laga tersebut, Kroasia memang melepaskan 19 tembakan. Enam tembakan pun mengarah ke gawang. Bahkan, tiga di antaranya berbuah gol. Selain itu, Ivan Perisic mendapat peluang matang. Sayangnya, tendangan bebas yang diambil Srna membentur mistar gawang Turki.
Nah, gol pun baru tercipta di menit ke-41. Gol tersebut dilesakkan Luka Modric. Gelandang Real Madrid itu melepas sepakan first time. Jaraknya sepakan dari gawang pun mencapau 25 meter.
Berkat kemenangan itu Kroasia naik ke puncak klasemen Grup D Piala Eropa 2016 dengan raihan tiga poin. Sementara laga grup D lainnya yang mempertemukan Spanyol vs Republik Ceko baru dipertandingkan pada Senin (13/6/2016) malam WIB.
”Kami seharusnya dapat mencetak dua atau tiga gol dan Turki juga mendapat satu peluang matang. Namun satu hal yang pasti, hasil pertandingan tadi berarti penting bagi kami,” jelas Srna mengutip dari situs resmi UEFA, Senin (13/6/2016).


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: