Prediksi Euro Belgia vs Italia 14 Juni 2016





















CHOCOBET  -  Lyon – Baik Belgia dan Italia sama-sama mengincar kemenangan saat bentrok di laga pembuka Grup E Euro 2016 di Parc Olympique Lyonnais, Lyon pada Selasa (14/6/2016).

Grup E yang disebut sebagai grup maut memang cukup sulit diprediksi siapa saja yang akan lolos ke putaran berikutnya. Selain Belgia dan Italia, ada juga Republik Irlandia dan Swedia. Oleh karena itu, laga pertama menjadi sangat krusial.
Belgia memang sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya, Belgia memiliki pemain-pemain berkualitas, yang meski tergolong muda namun sudah kenyang pengalaman. Skuat Belgia bahkan bisa dibilang lebih baik dibandingkan skuat yang dibawa Conte ke Prancis.
Sayangnya, Belgia sedang tidak dalam kondisi sempurna, terutama lini belakang mereka. Tidak ada nama kapten Vincent Kompany yang cedera di skuat Belgia. Selain itu, kondisi fisik Thomas Vermaelen juga meragukan. Wilmots sepertinya bakal menduetkan Jason Denayer dan Jan Vertonghen di jantung pertahanan Belgia.
Ini adalah titik yang bisa dieksploitasi oleh Italia. Azzurri punya modal bagus, yakni lini belakang solid yang dihuni trio Juventus serta kiper Gianluigi Buffon. Itu merupakan fondasi ideal untuk membangun permainan dan mengoptimalkan skema serangan mereka.
Satu Pedia memprediksi laga ini akan dimenangkan Belgia dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Belgia (4-3-3): Courtois; J Lukaku, Vertonghen, Denayer, Alderweireld; Nainggolan, Witsel, Fellaini; Hazard, R Lukaku, De Bruyne.

Italia (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Darmian, Motta, De Rossi, Florenzi, Candreva; Pelle, Eder.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: