Spanyol Takkan Remehkan Ceko





















CHOCOBET  -  Paris – Pertandingan perdana untuk timnas Spanyol di Euro 2016 akan segera digelar. Tim asuhan pelatih Vicente del Bosque akan berhadapan dengan Ceko malam ini WIB.

Melihat kegagalan Spanyol di Piala Dunia edisi 2014, Spanyol tentu harus segera berbenah agar bisa bersaing dengan tim kandidat juara lainnya. Dan pertandingan melawan Ceko akan menjadi pembuktian bagi Iniesta dkk.
Jelang pertandingan, pelatih Vicente del Bosque sadar bahwa timnya lebih diunggulkan dibanding Ceko. Namun pantang bagi Spanyol untuk meremehkan lawan dan tetap fokus untuk mengejar kemenangan.
“Laga pembuka sangat spesial dan satu dengan banyak tanggung jawab, meningkat dari hari ke hari. Tapi kami akan melihat apakah kami layak berada di level atas. Kami harus!” ujarnya.
“Republik Ceko adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik dengan para pemain bagus dan mereka bagus dalam situasi bola-bola mati,” sambungnya.
“Saya pikir kami telah berhasil masuk dalam bentuk yang bagus meskipun memiliki musim yang sulit. Para pemain bergabung dengan skuat dalam berbagai tahap. Mereka bagus dan bergaul. Mari lihat apa yang bisa kami tampilkan pada laga ini,” tandasnya.



Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: