Gara - Gara Jersey Swiss Robek, Puma Minta Maaf



CHOCOBET  -  Insiden robeknya jersey-jersey para pemain Swiss sudah mengundang kritik. Alhasil, Puma sebagai penyokong aparel tim itu pun meminta maaf.

Hal itu terjadi pada laga Swiss kontra Prancis, Senin (20/6/2016) dinihari WIB kemarin yang berakhir imbang tanpa gol. Meski pertandingan berjalan relatif tanpa greget, namun kejadian robeknya jersey itu jadi cerita unik tersendiri.

Tercatat ada lima jersey pemain Swiss yang robek, dengan Granit Xhaka mengalaminya sampai dua kali. Sisanya adalah Admir Mehmedi, Breel Embolo, dan Blerim Dzemaili.

Kejadian ini lantas mengundang olok-olok dari pengguna media sosial, tak terkecuali juga pemain Swiss Xherdan Shaqiri yang mengkritik sambil setengah bercanda.

"Aku harap Puma tidak membuat kondom," ujar Shaqiri seperti dikutip Soccerway.

Puma yang merupakan penyedia aparel tersebut langsung turun tangan mengecek kondisi seluruh jersey tim nasional yang disokong mereka, seperti Italia, Slovakia, Austria, dan Republik Ceko.

Atas insiden yang terjadi pada timnas Swiss, pabrikan asal Jerman itu pun meminta maaf sebesar-besarnya dan berjanji kejadian serupa tak akan terulang.

"Analisa kami terhadap jersey kandang Swiss yang dipakai pada laga hari Minggu kemarin menunjukkan ada salah satu material, yang mana pada saat proses produksi mengalami kerusakan, yang mengurangi daya tahan jersey saat sudah selesai dibuat," demikian pernyataan resmi Puma.

"Puma sudah mengecek seluruh persediaan jersey tim-tim yang disponsori Puma dan memastikan bahwa insiden memalukan itu tidak terjadi lagi."

"Sangat disayangkan insiden ini bisa terjadi dan Puma meminta maaf kepada Federasi Sepakbola Swiss dan para pemain mereka."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: