Buffon: Morata Sempat Frustasi



CHOCOBET  -  Gianlugi Buffon mengungkapkan bahwa Alvaro Morata sudah mengalami perkembangan besar musim lalu di Juventus. Morata sempat terpuruk karena performanya dan juga performa Juve yang buruk.

Pada awal musim, Juventus memang terpuruk di papan klasemen Serie A. Seperti halnya Juve, Morata juga mengalami masa-masa sulit kala itu. Namun mereka mampu bangkit.

"Saya ingat pada awal musim. Seperti semua orang yang sedang tidak berada dalam performa terbaik mereka, Alvaro juga merasa depresi. Dia seperti tidak punya alibi dan mengasihani diri sendiri," terang Buffon seperti dikutip Football Italia.

Sebagai senior Morata, kala itu Buffon pun memberikan dukungan semangat. Ia meyakinkan Morata bahwa penyerang muda itu akan bisa kembali bangkit.

"Saya bilang kepadanya kala itu jika dia bisa mengasihani diri sendiri, dia akan bisa membuat perbedaan. Itu terbukti benar. ALvaro itu cerdas, dia mau mendengar nasehat dan selalu siap menghadapi tantangan. Kinerjanya pada akhir musim dan di Euro kali ini menjadi buktinya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: