Belgia Samakan Rekor Kemenangan Terbesarnya



CHOCOBET  -  Kemenangan 3-0 atas Republik Irlandia di Piala Eropa 2016 membuat Belgia menyamai sebuah rekor, yaitu rekor kemenangan terbesar mereka di putaran final turnamen besar.

Belgia melibas Republik Irlandia tiga gol tanpa balas di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (18/6/2016). Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol, sementara satu gol lainnya tercatat atas nama Axel Witsel.

Berdasarkan catatan Opta, Belgia telah menyamai kemenangan terbesar mereka di sebuah turnamen besar (Piala Eropa dan Piala Dunia). Mereka sebelumnya pernah menang 3-0 di Piala Dunia 1970, yaitu saat mengalahkan El Salvador.

Kemenangan atas Republik Irlandia juga menjadi sinyal kebangkitan Belgia di Piala Eropa 2016. Tim besutan Marc Wilmots itu sebelumnya dibekuk Italia 0-2 pada laga pertama.

"Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami harus menampilkan permainan yang bagus dan mencatat clean sheet. Itulah yang kami lakukan," ujar Lukaku seusai pertandingan.

Belgia kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup E dengan tiga poin dari dua laga. Mereka ada di bawah Italia yang mengoleksi enam poin.

Pada laga terakhir di babak penyisihan grup, Belgia akan menghadapi Swedia di Nice, Rabu (22/6) mendatang. Mereka cuma butuh satu poin dari laga tersebut untuk lolos ke babak 16 besar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: