Rooney Menjadi Panutan di Timnas Inggris
























CHOCOBET  -  Manchester – Pada bulan-bulan belakangan, performa Wayne Rooney mendapat keraguan dari publik. Akan tetapi, Rio Ferdinand menyatakan sama sekali tidak memiliki keraguan pada mantan rekannya di Manchester United itu bisa memimpin Timnas Inggris dalam Piala Eropa 2016.

Roy Hodgson membawa skuad Inggris ke Prancis dengan dipenuhi pemain-pemain muda, sebut saja Delle Ali, Eric Dier, Harry Kane, dan Raheem Sterling. Hal itu lantas menimbulkan keraguan di kalangan fans The Three Lions.
Akan tetapi, Ferdinand sama sekali tidak khawatir karena ada Rooney yang akan menjadi sosok pemimpin di skuad Inggris. Sebagai informasi, Saint George Crossmemiliki rata-rata usia termuda di antara kontestan lainnya pada Piala Eropa 2016.
“Ia tidak tergantikan. Ia adalah seseorang yang akan diikuti oleh setiap pemain muda. Akan ada momen di turnamen, apakah itu di sesi latihan, hotel, atau lapangan, saat para pemain muda ini kagum dengan dia,” kata Ferdinand, seperti dilansir Goal, Sabtu (11/6/2016).
“Itulah kenapa ketika orang-orang berkata dia tidak seharusnya dibawa ke Prancis, itu berarti Anda tidak mengerti apa-apa,” lanjutnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: