Iniesta Targetkan Menang Melawan Ceko

















CHOCOBET  -  Paris – Bertanding melawan Republik Ceko menjadi tantangan perdana bagi timnas Spanyol. Karena itu tim asuhan Vicente del Bosque ingin raih poin penuh dipertandingan malam WIB nanti.

Pemain senior Spanyol, Andres Iniesta, juga mengatakan bahwa memperoleh poin di pertandingan perdana sangat penting di babak kualifikasi. Iniesta juga mengingat sepak terjang Spanyol di event Euro yang dimulai sejak pertandingan perdana.
Menurut Iniesta, memperoleh poin penuh dipertandingan perdana akan membawa efek tenang bagi tim. Namun hal itu tidak akan berguna jika dipertandingan kedua dan ketiga mereka mengalami kekalahan.
“Pada akhir kompetisi, kita akan melihat betapa pentingnya pertandingan pertama. Kami pernah memulai kompetisi dengan kekalahan dan menjuarainya, sementara kami juga telah memulai kompetisi dengan kemenangan dan juga menjuarainya,” ujarnya.
“Memang benar bahwa bila kami kalah di laga pertama, kami tak akan memiliki ketenangan yang diperlukanuntuk dua pertandingan selanjutanya. Tak ada gunanya memenangkan pertandingan pertama dan gagal di dua laga selanjutnya. Euro ini tantangan baru bagi kami,” tandasnya.


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: