Klopp Balas Kritik Pelatih Villarreal soal Perayaan Golnya


Chocobet - UEFA - Pelatih Villarreal Marcelino tak suka dengan cara Juergen Klopp merayakan sebuah gol dalam kemenangan Liverpool tadi malam. Klopp pun membalas kritik tersebut.

Liverpool maju ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Villarreal dengan agregat 3-1, berkat kemenangan 3-0 di semifinal leg kedua, Jumat (6/5/2016) dinihari WIB.

Di babak pertama, pelatih kedua kesebelasan sempat bersitegang di pinggir lapangan. Klopp mengeluhkan kepada Marcelino tentang tekel-tekel keras yang dilancarkan para pemain Villarreal.

Pada prosesnya, The Reds menang berkat gol bunuh diri Bruno Soriano di menit ketujuh yang digandakan Daniel Sturridge di awal babak kedua. Tugas 'Si Kapal Selam Kuning' kian berat usai Victor Ruiz menerima kartu kuning kedua di menit 71. Pada 10 menit terakhir, Adam Lallana menghabisi pertandingan dengan mencetak gol ketiga Liverpool.

Seusai pertandingan, Marcelino mengungkapkan rasa tidak sukanya dengan tindak-tanduk Klopp setelah koleganya itu dengan berapi-api merayakan sebuah gol Liverpool.

"Klopp ya seperti itu," ucap Marcelino di ESPNFC. "Seorang pelatih hebat tapi terkait hal-hal lainnya, saya tidak mau seperti dia." Hari ini perayaan-perayaan gol dia sudah kelewatan."

Bagi Klopp, ini adalah final turnamen Eropa dia setelah sempat membawa Borussia Dortmund ke final Liga Champions 2012-13. Manajer Liverpool itu punya jawaban atas kritik Marcelino.

"Saya tidak akan mau sedetik pun seperti dia dalam hidup saya ... dan dia adalah seorang manajer hebat," balas Klopp.

Di partai puncak, Liverpool akan menghadapi juara dua edisi beruntun Sevilla di Stadion St. Jacob-Park, 18 Mei.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: