Erick Thohir Jamin Posisi Mancini, Buka Peluang Beri Kontrak Baru


Chocobet - Italy - Erick Thohir memastikan bahwa Roberto Mancini masih akan melatih Inter Milan musim depan. Ia juga tak menutup kemungkinan memberi kontrak baru untuk Mancini.

Masa depan Mancini di Inter terus jadi bahan spekulasi menyusul kegagalan Nerazzurri finis di tiga besar. Inter mengakhiri Serie A 2015/2016 dengan berada di posisi keempat setelah mengumpulkan 67 poin dan akan tampil di Liga Europa musim depan.

Kendati demikian, Thohir melihat kemajuan dari Inter di bawah Mancini. Posisi Inter di akhir musim 2015/2016 memang lebih baik daripada sebelumnya yang finis di urutan kedelapan.

"Dia akan bertahan dan saya harus tambahkan kalau saya suka apa yang dia katakan. Kami memulai proyek bersamanya dan kami akan menuntaskannya," ujar Thohir kepada Corriere dello Sport seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini bukan soal uang. Dia punya kontrak satu tahun lagi dan kami ingin dia bertahan. Kontribusinya untuk Inter jadi bukti: dibandingkan tahun lalu, kami menambah 12 poin, itu penting."

"Tapi kami menargetkan lebih dari 70 poin. Kami bisa melakukan itu bersama Mancini, karena dia adalah superstar kami," lanjut pengusaha asal Indonesia itu.

Mancini masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2017. Jika performa Inter memuaskan, Thohir tak menutup kemungkinan untuk menyodorkan kontrak baru kepada Mancini di pertengahan musim depan.

"Ya, saya mungkin membarui kontraknya di pertengahan musim. Jika Mancini bekerja dengan baik dan para pemain juga demikian, kami akan membarui kontraknya dan juga mereka. Kalau ini tidak terjadi, kami harus mengambil beberapa keputusan penting. Kami berutang kepada klub dan fans," kata Thohir.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: