Tambah Koleksi Gol, Pedro Bahagia


Chocobet - Inggris - Penyerang Spanyol, Pedro Rodriguez mengaku sangat senang dengan satu gol yang ia cetak ke gawang Bosnia-Herzegovina pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Pada laga tersebut, Spanyol memang mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1. Dua gol lain merupakan hasil dari gol Nolito, sementara satu gol balasan Bosnia dicetak oleh Emir Spahic. Tambahan satu gol tersebut membuat Pedro kini sudah mengoleksi 17 gol untuk La Furia Roja.

"Menjadi kapten dan mencetak gol adalah sangat spesial, akan sulit untuk menghidupkan kembali situasi semacam ini. Itu menakjubkan, tapi saya bertekad mencetak gol lebih banyak," ujarnya.

Spanyol sendiri akan bermain di putaran final Euro 2016 dengan status sebagai juara bertahan. Turnamen ini juga bisa menjadi jawaban setelah performa buruk mereka di Piala Dunia 2014 lalu.

Dan Pedro, yang bergabung dengan Chelsea musim panas lalu, hanya bermain 28 kali di semua kompetisi dan mencetak delapan gol, telah banyak dipertanyakan kelayakannya berada di skuat La Furia Roja.

"Saya selalu nyaman di sini, kemarin saya adalah kapten dan saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan di sini. Tapi itu normal untuk berada di sini dan diperdebatkan, tentu saja semua ingin ke Euro," sambungnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: