Ronaldo Sudah Yakin Akan Cetak Gol Kemenangan


Chocobet - Spanyol - Cristiano Ronaldo sudah sangat yakin akan mencetak penalti kemenangan Real Madrid. Karena itu, dia meminta untuk dipasang sebagai eksekutor terakhir.

Madrid baru saja memenangi gelar Liga Champions-nya yang ke-11. Dalam pertandingan final di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sampai perpanjangan waktu.

Di babak adu penalti, Juanfran yang menjadi penendang keempat Atletico gagal menyarangkan bola ke gawang. Ronaldo yang kemudian maju sebagai eksekutor kelima Madrid menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid menang 5-3 dalam adu penalti dan keluar sebagai juara.

Ronaldo mengaku memang meminta kepada Zinedine Zidane untuk menempatkannya sebagai algojo terakhir. Penyerang Madrid itu percaya diri akan jadi pahlawan kemenangan timnya.

"Saya harus mencetak gol. Saya punya feeling kalau saya akan mencetak gol kemenangan, saya bilang kepada Zidane untuk membiarkan saya sampai akhir dan segalanya berjalan dengan baik," ujar Ronaldo kepada UEFA.com.

"Itu adalah malam yang luar biasa, memenangi titel Liga Champions saya yang ketiga, ini adalah mimpi," lanjut bintang Portugal itu.

"Kami benar-benar senang, final selalu sulit. Tim luar biasa dan mengorbankan banyak hal. Ini sangat mengesankan."

"Saya tahu saya akan mencetak penalti kemenangan, saya percaya diri. Saya senang dan saya ingin membagi trofi ini dengan semua fans Madrid," ucapnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: