Ibra Sudah Mulai Berlatih Dengan Timnas Swedia


Chocobet - Swedia - Persiapan Timnas Swedia jelang digelarnya Euro 2016 sudah semakin mantap dengan bergabungnya sang kapten Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Penyerang 34 tahun ini memang dijadwalkan terlambat mengikuti pemusatan pelatihan yang diadakan oleh pelatih Timnas Swedia, Erik Hamren yang dimulai pada pekan lalu. Hal ini dikarenakan sang penyerang harus memperkuat Paris Saint Germain pada partai final Coupe de France, di mana ia sukses membantu anak asuh Laurent Blanc mengawinkan gelar Coupe de France dan Juara Ligue 1 musim ini.

Namun saat ini pelatih Erik Hamren sudah bisa bernafas lega karena sang pemain sudah kembali bergabung dengan skuat Timnas Swedia beberapa waktu yang lalu. Menurut pantauan Daily Mail, Ibra sudah terlihat bersama rekan-rekannya pada sesi latihan hari Rabu (25/5) waktu setempat.

Ibra sendiri diharapkan dapat menjadi faktor pembeda pada Euro 2016 nanti, di mana kehadiran sang penyerang Flamboyan tersebut diharapkan membawa Swedia lolos dari Grup neraka yang terdiri dari Belgia, Italia dan Republik Irlandia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: