Milan Perpanjang Kontrak Montolivo


Chocobet - AC Milan memberikan konfirmasi bahwa kontrak kapten mereka, Riccardo Montolivo, telah diperpanjang hingga tahun 2019.

Kontrak Montolivo yang lama akan berakhir pada pertengahan tahun ini. Bersama dengan Montolivo, ada dua orang pemain lainnya yang kontraknya juga ikut diperpanjang, yakni Davide Calabria dan Luca Antonelli.

"AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak dari Luca Antonelli, Davide Calabria, dan Riccardo Montolivo hingga 30 Juni 2019," demikian pernyataan yang diberikan Rossoneri, Selasa (24/5).

Montolivo sempat dikabarkan akan hengkang ke Jerman, negara asal ibunya. Ia disebut bakal bermain untuk FC Cologne musim depan.

Namun, kontrak baru tersebut memupus kabar soal kepindahannya ke Cologne. Montolivo sendiri sempat menyatakan bahwa pertandingan final Coppa Italia akhir pekan lalu --melawan Juventus-- merupakan kans terakhir pemain-pemain Milan untuk membuktikan diri.

"Ini adalah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan terakhir untuk membuktikan kualitas kami," ujar Montolivo seperti dilansir Soccerway pekan lalu.

"Sudah tidak ada waktu untuk berbicara lagi. Sabtu ini adalah kesempatan terakhir, kesempatan terakhir bagi semua pemain untuk membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi bagian dari tim ini."

Milan kalah 0-1 pada pertandingan tersebut dan mengakhiri musim tanpa gelar juara.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: