Jadi Starter, Sturridge Beri Dampak Bagus


Chocobet - UEFA - Berbeda dengan leg I pekan lalu, Daniel Sturridge dipasang Juergen Klopp sebagai starter melawan Villarreal. Sturridge pun memberikan dampak bagus.

Ketika Liverpool kalah 0-1 dari Villareal di El Madrigal, Sturridge hanya duduk di bangku cadangan. Beberapa pengamat, termasuk eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai seharusnya Klopp memasang Sturridge sebagai starter di laga tersebut.

Sebelum laga leg II di Anfield, Carragher pun mengatakan sebaiknya Sturridge masuk ke dalam starting XI. Harapan Carragher itu pun menjadi kenyataan.

Sturridge bermain selama sekitar 90 menit, sebelum akhirnya digantikan oleh Lucas Leiva menjelang injury time babak kedua. Liverpool menang 3-0 dan Sturridge mencetak satu gol (gol kedua Liverpool).

Selain mencetak satu gol, Sturridge juga ambil bagian di gol pertama The Reds. Ketika itu, usahanya menyambut umpan Roberto Firmino di depan gawang Villarreal, berbuah gol bunuh diri Bruno Soriano. Kala itu Soriano hendak mengawal Sturridge, tapi bola berbelok setelah mengenainya dan masuk ke gawang The Yellow Submarine.

Dalam catatan Squawka, Sturridge tampil cukup agresif. Ada 8 tembakan dilepaskannya sepanjang laga, dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Selain itu, kendati dipasang sebagai penyerang tengah, ia juga sukses mengkreasikan dua peluang.

Sturridge memang kerap absen akibat cedera musim ini. Namun, ketika dimainkan dan bugar, ia menunjukkan bahwa ia bisa memberikan dampak bagus.

"Akan selalu ada pasang dan surut dalam sepakbola," ujar Sturriged kepada BT Sport.

"Yang terpenting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mengambil kesempatan ketika datang. Rasanya sungguh luar biasa," kata penyerang internasional Inggris tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: