Pundi-Pundi Harapan Terry terhadap Conte


Chocobet - John Terry berharap Chelsea mampu kembali ke jalur yang benar bersama manajer baru, Antonio Conte. Dia ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya untuk menandai tahun ke-22 dia bersama The Blues.

Chelsea menutup kompetisi musim 2015/2016 dengan hasil kurang sip. The Blues terhenti di peringkat kesepuluh dengan nilai 50 alias terpaut 31 poin dari sang juara Leicester City.

Torehan itu jelas berbeda dengan hasil yang dicatatkan Chelsea dari musim sebelumnya. Chelsea adalah juara liga Inggris 2014/2015.

Chelsea memang terseok-seok sejak awal musim. Penampilan mereka tak kunjung membaik hingga akhirnya manajemen sampai mencopot jabatan manajer Jose Mourinho. Mereka menambal kekosongan kursi manajer dengan mendatangkan Guus Hiddink sampai akhir musim.

Kedatangan Hiddink memang sedikit banyak membawa perubahan bagi Chelsea. Tapi, mereka sudah kesulitan untuk menyodok ke peringkat empat besar.

Dalam prosesnya Conte didapuk sebagai manajer mulai musim ini. Sukses Conte bersama Juventus menjadi modal bagi Chelsea untuk bangkit lagi.

Saah satu pemain yang berharap besar adalah Terry. Dia menyimpan ekspektasi besar setelah menyepakati perpanjangan kontrak setahun ke depan.

"Saya gembira dengan kontrak yang diperpanjang setahun lagi. Ini akan jadi tahun ke-22 saya bersama Chelsea, tentunya saya gembira. Saya sudah berada di sini dalam waktu yang lama,' kata Terry seperti dikutip Soccerway.

"Saya antusias menyambut manajer baru ini. Ini adalah waktu yang menggairahkan buat kami semua dan berharap kami bisa memperbaiki musim yang mengecewakan ini.

"Dalam sebuah klub sebesar Chelsea, seperti halnya klub-klub lain, Anda pasti menginginkan perolehan trofi dan bersama-sama dalam kompetisi sampai menit terakhir.

"Di musim kemarin kami tak seperti itu. Jadi kami harus belajar dari musim itu dan berharap bisa bangkit lagi untuk bertarung mendapatkan trofi-trofi lagi musim depan," ujar dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: