Torres di Ambang Laga Terpenting dalam Hidupnya


Chocobet - Spanyol -  Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyebut final Liga Champions lawan Real Madrid, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, sebagai laga terpenting di dalam hidupnya.

Pemain asal Spanyol berusia 32 tahun itu sebenarnya sudah pernah menjuarai ajang tersebut bersama Chelsea di 2012, juga berjaya di Piala Dunia dan Piala Eropa dengan Spanyol.

Akan tetapi, sejak menjalani debut profesional pada 2001 dan kembali pada tahun lalu, Torres belum pernah meraih sebuah trofi utama bersama Atletico.

"Ini berbeda, ini spesial. Inilah apa yang saya inginkan semasa masih bocah, lebih daripada yang saya impikan," kata Torrres seperti dilansir BBC.

[Baca juga: Torres dan Tuahnya di Final]

"Tak diragukan lagi inilah pertandingan terpenting, paling menarik, dan terindah dalam hidup saya. Segala sesuatu yang bisa saya lakukan dengan klub yang sudah memberi saya peluang untuk menghidupkan karier, yang timnya saya idolakan sejak umur 5 tahun, tentu berbeda daripada hal-hal lain yang sebelumnya pernah saya menangi," tuturnya.

Torres meninggalkan Vicente Calderon untuk gabung Liverpool pada 2007, melewatkan rangkaian kesuksesan Atletico dari 2010 sampai 2014 ketika klub tersebut meraih dua titel Liga Europa, Copa del Rey, dan titel La Liga pada 2014.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: