Absen di Piala Eropa 2016, Pirlo Tak Kecewa


Chocobet - Italy - Andrea Pirlo dipastikan absen berlaga di Piala Eropa 2016 usai tak dipanggil masuk ke skuat Italia. Meski begitu, gelandang senior Italia itu tidak kecewa.

Pelatih Gli Azzurri Antonio Conte sudah mengumumkan skuat sementara yang berisikan 30 pemain yang akan dibawa ke Prancis. Di posisi gelandang, Conte memilih Marco Benassi (Torino), Giacomo Bonaventura (Milan), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Riccardo Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus), Antonio Candreva (Lazio).

Sebelumnya, Pirlo menjadi pemain pilihan utama di skuat Italia. Namun, mengingat usianya kini sudah mencapai 37 tahun, fisik Pirlo dianggap tidak akan dapat mengimbangi para juniornya.

"Aku sudah berbicara dengan pelatih dan aku sudah tahu apa yang harus kulakukan, dan apa yang harus dia lakukan juga," ungkap pemain yang kini merumput bersama New York City FC itu kepada Sky Sports. "Tidak ada kekecewaan."

"Kami saling berhubungan di musim ini. Ini adalah keputusan-keputusan yang diambil untuk kedua pihak. Dia adalah pelatihnya, dan dia sudah benar dengan memilih apa yang terbaik untuk tim dia."

Terakhir kali Italia menjuarai Piala Eropa pada 1968, atau nyaris 50 tahun lalu. Terlepas dari kegagalan di Piala Dunia 2014 (tersingkir di babak grup), Italia keluar sebagai runner-up di Piala Eropa 2012.

"Kuharap Italia memenangi Piala Eropa, meskipun tim-tim lain lebih dijagokan seperti Jerman, Spanyol, dan Prancis," lanjut mantan pemain Inter Milan, AC Milan, dan Juventus ini.

"Itu akan menjadi sebuah turnamen yang bagus. Mari berharap rekan-rekan setimku bisa membawa pulang trofi itu," harap Pirlo.

Sejak menjalani debut pada 2002, Pirlo sudah mengoleksi 116 caps bersama tim Azzurri. Terakhir kali Pirlo bermain dalam seragam Italia adalah saat mengalahkan Malta 1-0 dalam kualifikasi Piala Eropa, September 2015.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: