Guardiola Datang, Sterling Risaukan Masa Depannya


Chocobet - Inggris - Raheem Sterling dikabarkan merasa risau dengan masa depannya di Manchester City.

The Mirror mengatakan bahwa winger Inggris amat khawatir dengan gaya permainan khas Josep Guardiola, yang mengandalkan umpan pendek cepat. Ia khawatir tidak bisa menyesuaikan diri dengan taktik yang diusung oleh sang manajer.

Sterling disebut merasa tertekan, usai ia juga tampil kurang meyakinkan kala Inggris menang 2-1 di laga uji coba melawan Turki pekan lalu dan merasa bahwa jatahnya turun sebagai starter bersama The Citizens akan banyak berkurang di masa mendatang.

Pemain berusia 21 tahun bergabung dengan tim Etihad dari Liverpool dengan harga 47 juta poundsterling di musim panas lalu, namun ia mencatat musim debut yang kurang meyakinkan, hingga membuat kepercayaan dirinya dipercaya mengalami krisis, dan itu membuatnya takut tidak akan dimasukkan dalam rencana utama Guardiola di klub musim depan.

Guardiola sendiri sempat dikabarkan akan mendatangkan beberapa bintang baru di musim panas, guna mewujudkan ambisi manajemen klub - menjadikan City sebagai salah satu kekuatan terbesar di Inggris dan Eropa.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: